Cara mengencangkan kembali otot Vagina

Cara mengencangkan kembali vagina habis melahirkanCara mengencangkan kembali otot Vagina- Dalam urusan bercinta, miss V yang rapat dan menggigit memang dapat memberikan sensasi sendiri kepada pria pasangan.Karena hal ini, biasanya para ibu yang habis melahirkan akan kuatir jika mis V nya tak memiliki “cengkeraman ” lagi, alasannya takut mengecewakan suami.Hmm,, sebenarnya, suami yang baik tak akan pernah mempermasalahkan ini, dia akan tulus menerima apa adanya.Akan tetapi jika ibu-ibu termotivasi untuk ingin selalu membahagiakan suami, maka tak ada salahnya untuk melakukan latihan khusus supaya vagina kembali rapet seperti saat masih perawan.

Berikut Cara mengencangkan otot Vagina, bisa melakukan latihan  senam kegel

Bisa saja miss V yang sudah kendor dibuat lebih kenceng lagi berkat sebuah latihan.Salah satu cara agar Miss V ibu bisa kembali sempit dan menggigit adalah dengan cara melakukan latihan kegel.

Prinsip Dasar dari latihan kegel adalah Jepit¦ Tahan¦ dan Lepas¦. Gerakannya ini sama seperti ketika ibu menahan kencing. Kegiatan sederhana itu ternyata memiliki manfaat ampuh untuk mengencangkan otot panggul dan Miss V.Dan Ibu bisa melakukan latihan ini sendiri, beberapa hari setelah melahirkan.

Senam kegel berfungsi untuk menjaga jaringan penyokong rahim agar tetap kuat dan memperkecil jaringan rahim untuk turun, serta menguatkan otot “ otot pinggul. Senam kegel juga dapat meningkatkan libido atau gairan dalam berhubungan intim. Ternyata, senam kegel tak hanya untuk wanita. Senam kegel juga baik dilakukan untuk pria yang bertujuan untuk menguatkan otot panggul termasuk Mr.P serta menambah kemampuan berhubungan.

Cobalah lima detik di saat waktu senggang. Ibu dapat melakukannya dengan semua posisi. Duduk, berdiri, berbaring, jongkok, atau berbagai gaya yang ibu sukai. Ulangi sebanyak empat hingga lima kali berturut-turut.

Sebaiknya olahraga ini dilakukan setiap hari selama 10 “ 15 menit, yang diulang ulang tiap 5 detik. Dan jika latihan kegel ini dilakukan rutin, dalam 5 bulan hasilnya akan kelihatan.Dan niscaya otot-otot sekitar daerah Miss V dan panggul akan kembali kencang.
Namun disarankan Untuk tahap awal sebaiknya olahraga ini dipandu instruktur yang menguasai fisiologi olahraga dan seksologi.Walaupun terlihat mudah, tetapi banyak orang yang kesulitan melakukan senam ini pada awalnya.

Selain senam kegel, juga dianjurkan untuk melatih otot lengan, bahu, lutut, paha dan bagian tubuh lainnya. Untuk itu, dapat dilakukan olahraga seperti, jogging, renang atau gerakan “ gerakan lain dengan hentakan rendah (low impact). Peranan konsumsi makanan yang bergizi, sehat dan seimbang yang terdapat dalam sayur “ sayuran dan buah “ buahan juga sangat dianjurkan dalam merawat bagian intim untuk meningkatkan gai rah dalam hubungan suami istri.

Berikut ini latihan untuk mengencangkan otot-otot Miss V, dalam buku Kamasutra & Kecerdasan Seks Modern karangan Ki Guno Asmoro.

Latihan pertama

– Teknik latihan ini diterapkan kala wanita ingin buang air kecil. Tahan sejenak sebelum air seni mengalir
– Kemudian paksalah aliran air seni agar keluar lebih kuat
– Ulanglah latihan ini secara rutin

Latihan kedua

– Gerakkan otot dasar panggul (pelvis) sekurang-kurangnya 70 kali sehari untuk membuat otot-otot tersebut menjadi kuat
– Pelatihan ini dapat dilakukan secara rutin dan berulang-ulang.

Terimakasih telah membaca artikel Cara mengencangkan kembali otot Vagina. Bantulah mereka yang mungkin sangat membutuhkan informasi ini melalui tombol SHARE FB/twitt/G+ dibawah ini:


This entry was posted in Dewasa, Gaya Hidup, Kehamilan, Kesehatan, Pasutri, Wanita and tagged .

Komentar: