Cara Mengatasi Bau Kaki

Kaki mengeluarkan bau terutama pada saat dilepas dari  sepatu.Ini juga merupakan hal yang agak gimana gitu, karena bau kaki yang parah bisa mengisi seluruh ruangan saat membuka sepatu.Biasanya ini ditimbulkan oleh kaki yang selalu berkeringat jika memakai sepatu.Ini berkaitan juga dengan bau badan tak sedap,yaitu bisa berasal dari makanan sehari hari.Orang yang memiliki perhatian sama diri sendiri mungkin akan berfikir keras, tentang cara menghilangkan bau kaki yang mudah.Benar sekali,jangan sampai seseorang menegur secara langsung karena sudah tidak tahan,jadi kita malu sendiri kan?…

Cara mengatasi bau kaki

Berikut Tips Cara mengatasi bau kaki.

Pakailah sepatu yang bisa memberikan sirkulasi udara agar didalam tidak lembab dan tidak menimbulkan keringat pada kaki.Jangan mempergunakan bahan kaos kaki yang terbuat dari nilon,dimana bahan ini terasa panas dan tidak menyerap keringat.

Lumuri daleman kaos kaki dengan tawas bubuk,jika tidak ada boleh menggunakan bubuk kopi murni sebelum dipakai pada kaki.

Cara mengatasi kaki bauJika anda bekerja dikantor,manfaatkan waktu istirahat untuk sejenak melepaskan sepatu.Cuci kaki anda menggunakan sabun dengan air hangat,dan kemudian keringkan.Ritual mencuci kaki ini juga lakukan dirumah selepas dari sepatu.

Karena anda bermasalah dengan bau kaki,maka jangan hanya mengandalkan satu sepatu untuk seminggu penuh.Gonta gantilah sepatu anda sehari sekali sementara yang lainnya dijemur untuk mematikan jamur dan bakteri.

Jika tips diatas tidak memberikan hasil dan kaki anda masih berkeringat secara berlebih dengan bau yang luar biasa,hubungilah ahli kesehatan atau dokter.Karena hal itu tidak lazim, bisa jadi diakibatkan oleh masalah kesehatan lain yang lebih serius.

Semoga dengan setelah menjalankan tips menghilangkan bau kaki diatas, anda akan mendapatkan rasa percaya diri kembali jika melepas sepatu didepan publik.

Terimakasih telah membaca artikel Cara Mengatasi Bau Kaki. Bantulah mereka yang mungkin sangat membutuhkan informasi ini melalui tombol SHARE FB/twitt/G+ dibawah ini:


This entry was posted in Kesehatan.

Komentar: