Cara memperbesar alat vital pria


cara memperbesar zakarCara memperbesar alat vital pria – Merupakan kebanggaan tersendiri bagi para pria yang memiliki ukran zakar yang besar.Begitupun bagi wanita, Zakar pria yang besar masih seringkali dianggap nomer satu dalam urusan bercinta.Sebagian besar dari mereka mengaku lebih mantap, jika berhubungan dengan pria dengan penis besar dan panjang.Ini sudah tak bisa dipungkiri lagi, buka mitos dan memang kenyataan.Namun ukuran alat vital yang besar bukan satu-satunya penentu kesuksesan bersama ditempat tidur, masih banyak lagi faktor lain penentu keharmonisan kehidupan se k sual kita.

Karena “Mitos” tersebut, tak sedikit pria yang kurang beruntung  memiliki penis kecil rela melakukan apasaja demi satu tujuan tersebut.Ada yang menggunakan cara lazim dan tak lazim, ada yang menggunakan jasa dukun sampai obat-obatan dan operasi.Ingat!!!, waspadalah dengan cara-cara meperbesar alat vital yang tidak lazim, karena cara yang salah bisa berakibat fatal terhadap”Si Jhoni”.Sebaiknya memakai cara-cara menggunakan teknik alami, dimana yang sudah direkomendasikan karena tanpa resiko cedera.

Berikut ini teknik cara memperbesar alat vital pria,  cara yang menggunakan teknik yang benar dan aman:

Teknik ini sebenarnya sudah dikenal sejak lama, konon katanya teknik ini pertamakali diperkenalkan oleh orang Sudan. Kaum laki laki disana selama berabad abad dan turun temurun mewariskan teknik ini, dan sekarang giliran kita untuk mencobanya.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum memulai:

Ingat!!!!,, Teknik ini bukan teknik instan, yang sekali praktek langsung kelihatan hasilnya.Namun  harus benar-benar dilakukan dengan sabar,tekun, semangat yang didasari motivasi kuat dan tidak gampang menyerah.Kalau Anda cepat menyerah dijamin tidak akan berhasil.
Warning!! Jangan memaksakan diri untuk segera mendapatkan hasil yang cepat dan instan, kemudian  memforsir latihan .Memforsir latihan atau keluar dari aturan,  akibatnya bisa fatal, yaitu  mengakibatkan penis cedera.Rutinitas ,kesabaran dan ketelatenan adalah kunci keberhasilan teknik ini.

Lihat Juga :  Efek Negatif main Game bagi Anak

Teknik latihan memperbesar penis

A. Stretching / Length extender

Latihan ini dimaksudkan untuk menambah panjang penis, caranya adalah dengan meregangkan jaringan erectile. Jaringan erectile adalah jaringan tendon yang akan membuat penis kita ereksi jika dipenuhi oleh darah dari aliran darah di tubuh kita. Latihan ini lebih aman daripada jika kita berlatih menggunakan pemberat yang di ikatkan pada penis.

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah penis harus dalam keadaan flacid (tidur, loyo, kalem, tidak ereksi). Yang kedua posisi sebaiknya duduk atau berdiri, yang ketiga adalah penis tidak dalam keadaan licin atau keadaan yang bisa menimbulkan tangan kita selip ketika memegang alat vital. Dan langkahnya adalah sebagai berikut:

Pegang ujung penis dengan satu tangan dan tangan lainya memegangi tangan yang memegang penis. Pada saat memegang pastikan tangan kita tidak selip, tapi juga jangan sampai terlalu keras karena dapat mencederai penis.
Tarik penis ke arah depan sampai terasa regangannya, tapi jangan terlalu keras. Cukup sampai terasa bahwa penis kita dipaksa meregang, tahan sampai kira kira 30 detik, kemudian lepaskan. ulangi sampai kira kira 10 kali.
Lepaskan penis, kemudian pukul-pukulkan penis ke paha kanan kiri sampai kira-kira 30 detik, atau sampai penis kembali rileks.
Ulangi langkah ke 2, tapi kali ini tarik penis ke arah atas.
Ulangi langkah 3.
Ulangi langkah 2, kali ini tarik penis ke arah kiri.
Ulangi langkah 3.
Ulangi langkah 2, kali ini tarik penis ke arah bawah.
Ulangi langkah 3.
Ulangi langkah 2, kali ini tarik penis ke arah kanan.
Ulangi langkah 3.

Baca Juga :

Berikan komentar Anda: