Cara membuat seseorang jatuh cinta dengan Anda


Cara membuat seseorang jatuh cintaUntuk bisa membuat seseorang jatuh cinta kepada Anda adalah sesuatu yang gampang tapi susah. Walaupun hal ini mungkin sulit, tapi Anda layak untuk melakukan tembakan, dan artikel ini akan memberikan tips tentang cara untuk melakukan itu!

Dewi benar-benar salah tingkah dengan seseorang di kantornya. Kapan saja, jika dia menyebutkan namanya, maka hatinya menjadi berdetak kencang, dan belum lagi ketika dia memandangnya secara diam-diam. Menjadi seorang gadis yang sangat sederhana dan pemalu, menjadikan dia kehilangan kesempatan bisa bersama dengan dia.

Apakah contoh kejadian ini terdengar umum? Apakah Anda juga merasa berada dalam situasi yang sama seperti Dewie? Kemudian Apa yang Anda lakukan untuk memastikan jika Anda bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan? Sudahlah, jika Anda belum melakukan apa-apa tentang hal itu. Jika Anda masih ingin berhasil, artikel ini akan membantu Anda untuk menemukan jalan keluarnya,  dengan memberikan beberapa rahasia yang bisa membuat ‘seseorang’ jatuh cinta tak berdaya dengan Anda.

Baca juga : Tanda-tanda Pria yang jatuh cinta kepada wanita

Cara rahasia membuat seseorang jatuh cinta kepada Anda

Rahasia # 1

Jika Anda menginginkan seseorang mencintai Anda, maka Anda juga perlu mencintai diri sendiri terlebih dahulu. Jika Anda tidak memperlakukan diri Anda seperti yang Anda inginkan dari orang lain, maka hal itu adalah sia-sia. Oleh karena itu, rawatlah diri Anda sebaik mungkin, dan sayangi diri sepenuhnya.

Rahasia # 2

Dapatkan perhatian dari dia. Biarkan pria  atau wanita yang Anda inginkan mengetahui bahwa Anda itu ada, dan tidak hanya ada, tunjukkan kepada mereka bahwa Anda hebat! Cobalah untuk berada di sekitar dia sebanyak yang Anda bisa (dikantor, kampus, gym, klub, dsb), Pastikan Anda berpakaian dengan baik, rapi, dan menarik setiap saat.

Lihat Juga :  Tips Cara Pria Mengatakan Cinta kepada seorang Wanita

Rahasia # 3

Oke, sekarang keberadaan Anda sudah diakui oleh si dia, sekarang majulah dan mencoba untuk membuat percakapan dengan dia. Jika itu ditempat kerja Anda, Anda harus pastikan bisa bertemu dengan dia, dan Ambil kesempatan untuk bisa mengobrol dengan dia. Jika perguruan tinggi, bergabunglah dengan kegiatan yang dia juga tertarik, dan dapatkan kesempatan mengobrol.

Rahasia # 4

Jadilah diri Anda sendiri dan percaya diri. Selalu melibatkan diri pada sesuatu hal atau yang lain. Setelah Anda sudah mulai berbicara secara teratur, Anda tidak harus ada sepanjang waktu. Dia harus merasa bahwa dia harus ikut dan ambil bagian dari segala sesuatu yang Anda lakukan, serta tidak kehilangan hal yang menarik untuk dilakukan dengan Anda. Jadilah positif, mencintai hidup, dan tetap tenang.

Rahasia # 5

Kenalan Anda sekarang adalah seseorang impian Anda.  Kenali dia dengan baik, dan Anda juga harus bisa sangat terbuka (senyaman yang Anda bisa), juga tentang hidup Anda. Berbagi tertawa. Pada titik ini, memulai ikatan emosional adalah penting.

Rahasia # 6

Berikan apa yang dia inginkan. Apakah mereka membutuhkan dukungan emosional? Atau bantuan untu pekerjaan kantor? Atau hanya ingin berbelanja untuk orang tua mereka? Berikutnya adalah kesempatan Anda untuk menunjukkan kepada dia bahwa Anda selalu ada untuknya. Pada saat yang sama, jangan berharap yang tidak realistis, bahkan setelah Anda bisa membuat dia jatuh cinta kepada Anda. Milikilah standar yang wajar, dan mengerti bahwa tidak ada manusia yang sempurna.

 Rahasia # 7

Jika Anda hanya bisa berkomunikasi lewat telepon, Anda perlu untuk memoles etika komunikasi Anda, dan mengerti suara dan intonasi. Tidak ada yang lebih seksi daripada keterampilan suara dan komunikasi yang baik!

Lihat Juga :  Bagaimana Cara agar bisa Mencintai dan dicintai suami lagi?

Artikel Terkait :

Berikan komentar Anda: