Cara Alami mengatasi ejakulasi dini


Cara alami mengatasi ejakulasi diniCara Alami mengatasi ejakulasi dini – tanpa obat – Selain masalah alat vital yang kecil, ejakulasi dini juga merupakan salah satu faktor yang bisa mempengaruhi keharmonisan kehidupan ditempat tidur pasangan suami istri.Secara biologis, memang berhubungan se x itu untuk memperoleh keturunan.

Namun pada masa kini di abad abad 21, hasrat untuk untuk melakukan se x  masihlah tetap seperti dulu.Namun bedanya sekarang, kita mengetahui bahwa se x itu  untuk kita dan pasangan kita.Berhubungan se x kini bukan hanya  cara untuk mendapat keturunan, akan tetapi sekaligus untuk rekreasi.Yang ingin dipuaskan tidak hanya kaum pria saja,tetapi juga dengan wanita pasangannya.
Sebagai suami kita akan menjadi bangga ketika dapat memuaskan kebutuhan sex istri, atau pasangan kita. Seperti yang kita tahu,  bahwa wanita itu rata-rata membutuhkan waktu yang lebih lama agar dapat mencapai puncak klimaks.Bahkan beberapa wanita mengaku sulit orgasme, baca: Cara meningkatkan libido wanita..

Bermain cinta yang lama akan memberikan kita waktu untuk dapat menikmati sensasi yang
dapat diberikan oleh tubuh pasangan kita. Mungkin kebanyakan dari kita telah mengetahui, jika mengerti  penetrasi yang lama akan menghasilkan kemungkinan pencapaian or gas me lebih  baik.Nah , karena dasar itulah,   ejakulasi dini sekarang ini dianggap sebagai sebuah masalah.Wanita juga menuntut hal yang sama, mereka juga membutuhkan se x untuk rekreasi.Sangat disayangkan,  jika masalah yang timbul didalam kehidupan rumah tanggga kita cuma  berasal dari sini.Perlu diketahui, wanita sekarang sudah banyak yang sadar akan manfaat or gas me.

Supaya Tidak Ejakulasi Dini dan bertahan lama

Berapa lamakah waktu  intercourse Pada Pria umumnya?

Penelitian terdahulu di barat menunjukan bahwa pada tahun 1930 pria memiliki waktu intercourse (baca : ML) selama 1 menit dan 30 detik. Pada tahun 1960-an meningkat menjadi sekitar 3 menit. Pada pertengahan 1990-an,
waktunya jadi berjarak antara 3 sampai 7 menit, dengan mencapai klimaks pada kisaran menit ke 5.

Lihat Juga :  Dampak Baik / Positif bermain Game bagi Anak

Berapa waktu yang dibutuhkan seorang wanita untuk mencapai or ga s me selama dilakukan penetrasi?
Ketika mereka benar-benar “mencapai”, tapi ini juga tidak selalu.Secara umum bisa terjadi selama 12 hingga 15 menit,jarak waktu yang tipis memang.

MENGAPA ANDA INGIN BERTAHAN LEBIH LAMA HINGGA 10 ATAU 20 MENIT?

Sederhananya kita juga masih ingin mendapat waktu lebih untuk menelusuri dan menikmati sensasi dari bagian tubuh pasangan kita. Jika 3 menit adalah baik, maka 5 menit akan menjadi lebih baik. Jika 5 menit itu baik, maka 10 menit akan menjadi lebih baik lagi.
Kita semua dapat menikmati ini dengan sebuah latihan yang tepat.Jika kita ingin agar pasangan kita sampai kepada titik sampai dia mengerang (baca :sampai mencakar-cakar) dengan ketegangan dan kenikmatan, maka anda harus belajar untuk bertahan lama.

BAGAIMANA DAPAT BERTAHAN HINGGA 10 ATAU 20 MENIT

Bercinta telah diartikan sebagai sesuatu yang datang secara alami. Sayangnya,
yang alami biasanya hanya masuk, penetrasi dengan cepat dan dalam.
Kita harus bisa melakukan lebih dari itu. Jika anda ingin lama, maka mulailah pelan-pelan.
30 mm luar dari vagina adalah bagian yang paling sensitive,dengan berbagai posisi dimana anda dapat mengontrol kedalaman penetrasi, masukan hanya 30mm ke dalam bagian vagina, kemudian tarik keluar kembali sampai anda hanya menyentuh bagian bibirnya saja. Lakukan lagi. Lakukan hal itu berulang kali. Lalu masukan lebih ke dalam tapi dengan sangat perlahan.Lalu kembali sedalam 30mm beberapa kali lagi,lagi lebih dalam untuk beberapa kali, tapi lakukan dengan perlahan. Bermainlah dengan ritme dangkal dan dalam,rasakanlah sensasi yang berbeda. Lihatlah bagaimana pasangan anda akan bereaksi,anda akan terkejut.

Baca Juga :

Berikan komentar Anda: