Cara Alami mencerahkan kulit ketiak

Cara alami mencerahkan warna kulit ketiakCara Alami mencerahkan kulit ketiak – Ketiak adalah wilayah yang kurang begitu dipedulikan oleh banyak Pria, biarpun lebat kayak hutan lindung , pria biasanya akan cuek saja mengenakan kaos tanpa lengan bahkan  melepas bajunya dimuka umum. Hal ini tentu berbeda dengan makhluk yang bernama perempuan, perempuan sangat detail dengan setiap jengkal wilayah yang ada ditubuhnya termasuk ketiak. Jangankan lebat kayak hutan lindung, ketiak berwarna gelap dikit saja wanita sudah bingung, apalagi yang suka pakai kaos tanpa lengan. Hmmm,,,,tentu saja,,,. Pastinya nggak akan PeDe kalau ketiak kelihatan berwarna gelap,, :)

Ada banyak sekali produk  di pasaran yang dikuhususkan untuk mencerahkan warna kulit ketiak, namun bila kamu masih suka cara yang alami nggak ada salahnya dicoba.

Berikut Cara Alami mencerahkan kulit ketiak, biar ketiak tidak berwarna gelap :)

Meskipun tak banyak menggunakan bahan, cara alami mencerahkan kulit ketiak yang satu ini terbilang manjur.Caranya: Carilah buah mentimun dimana saja, dipasar boleh atau memetik dikebun sendiri juga  boleh. Selain menggunakan ketimun, bahan lain untuk mencerahkan warna kulit ketiak adalah buah lemon.Caranya cukup mudah, tinggal sediakan satu buah mentimun dan satu buah jeruk lemon. Buah mentimun lalu di parut hingga halus lalu tambahkan perasan jeruk lemon secukupnya, kemudian oleskan secara merata pada kulit ketiak dan diamkan selama kurang lebih 15 menit. Selanjutnya bersihkan hingga bersih, sebaiknya di lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal.

Selamat Mencoba, semoga ketiak kamu cepat menjadi putih dan bersinar, sehingga tak ragu lagi mengenakan kaos non lengan.

Terimakasih telah membaca artikel Cara Alami mencerahkan kulit ketiak. Bantulah mereka yang mungkin sangat membutuhkan informasi ini melalui tombol SHARE FB/twitt/G+ dibawah ini:


This entry was posted in Kecantikan, Uncategorized, Wanita and tagged , .

Komentar: