Cara Agar Cepat Hamil

Cara Agar Cepat Hamil - Setiap pasangan tentu sangat mengharapkan kehadiran anak ditengah keluarga.Bagi sebagian orang , untuk mendapatkan kehamilan ternyata tidak semudah seperti pada pasangan lainnya.Untuk itu diperlukan sedikit pengetahuan dan usaha agar bisa memperoleh kehamilan yang diidamkan. Selain untuk tetap diiringin permohonan doa kepada Yang Kuasa, cobalah untuk mencoba beberapa nasihat dari pakarnya berikut.cara agar cepat hamil

Berikut 10 Tips Cara Agar cepat Hamil Terbaik:

Berhubungan intim secara berkala

Cara cepat hamil yang paling mudah adalah dengan melakukan hubungan intim secara berkala 3 kali seminggu.Memang, jika berhubungan pada saat istri tidak dalam keadaan subur (masa ovulasi) tidak mengakibatkan kehamilan.Akan tetapi seringkali keliru perhitungan jika berhubungan berdasarkan perhitungan masa ovulasi .Alat penghitung masa subur bekerja dengan membaca lonjakan suhu basa tubuh sebelum masuk masa ovulasi.Dengan melakukan hubungan seksual 3 kali seminggu, maka tidak kehilangan peluang untuk bisa cepat hamil.

Menggunakan alat penghitung masa subur.

Jika kita menghitung masa subur dengan cara metode tertentu terkadang membingungkan, sehingga tidak jarang terjadi kekeliruan.Agar lebih tepat dalam mengetahui masa ovulasi istri, gunakan alat penghitung masa subur.Alat penghitung masa subur bekerja dengan membaca lonjakan suhu basa tubuh sebelum masuk masa ovulasi.Dengan demikian peluang untuk segera hamil semakin besar, karena  lebih akurat untuk meprediksi masa subur.

Lakukan hubungan Intim  sebelum masa ovulasi (bukan sesudahnya).

Terkadang pasangan bingung menentukan kapan yang tepat untuk berhubungan, sebelum masa subur(ovulasi)  atau sesudahnya. Kita hanya mempunyai kesempatan yang kecil pada setiap bulannya untuk mendapatkan kehamilan. Sel telur perempuan hanya mampu bertahan sekitar 24 jam setelah ovulasi. Disisi lain Sperma  bisa bertahan lebih lama lagi yaitu 3 sampai 5 hari.Nah  Inilah kenapa melakukan hubungan seksual 3 hari sebelum masa ovulasi dapat meningkatkan peluang untuk bisa hamil. Jangan menunggu sampai masa subur anda tiba baru kemudian melakukan hubungan seksual. Sperma pasangan anda bisa bertahan lebih lama dari sel telur anda, dan anda tentu tidak ingin kehilangan peluang hanya karena menunggu.

Jangan hanya mengandalkan metode tanggalan untuk memprediksi masa subur.

Barangkali Anda pernah mendengar ungkapan behubunganlah antara hari ke 40 dari siklus anda.Metode ini berdasarkan  tanggal, dengan asumsi bahwa anda  sudah berada di siklus umum yaitu 28 hari.Walaupun ini masih lebih baik jika dibandingkan sembarang hari untuk melakukan hubungan, namun bukanlah cara yang akurat untuk memprediksi kapan saat berovulasi. Kebanyakan wanita tidak berovulasi pada hari ke 40, dan mengetahui secara tepat akan membantu anda untuk memilih kapan waktu yang tepat untuk berhubungan.

Tidak hanya mengandalkan grafik fertilitas saja untuk memprediksi masa subur.

Grafik kesuburan sangat bagus untuk mengetahui siklus anda. Pada saat anda bisa  melihat masa ovulasi melalui grafik  suhu basa tubuh, maka anda sudah berovulasi. Baik bagi anda jika dapat melacak siklus anda, perhatikan apakah anda berovulasi pada waktu yang sama setiap bulan.Dan anda juga dapat melihat kembali siklus anda, lihat apakah waktunya sudah tepat. Jika ini adalah siklus pertama anda untuk mencoba hamil, atau jika Anda tidak berovulasi pada waktu yang sama setiap bulan, maka alat penghitung masa subur akan sangat membantu.

Konsultasi kesehatan ke dokter

Sebelum Anda mencoba untuk hamil, pastikan jika anda dalam keadaan sehat dengan cara  rutin memeriksakan diri ke dokter . beberapa Masalah kesehatan bisa berdampak buruk bagi kehamilan.

Hindari Rokok/Merokok, minum alkohol, dan obat-obatan terlarang.

Hal ini sudah jelas dilarang oleh ahli kesehatan.Jauhi asap rokok apalagi untuk menghisapnya.Minum alkohol dan  mengkonsumsi obat-obatan terlarang tentu sangatberakibat tidak baik bagi kehamilan.

Nikmati saat berhubungan intim

Terkadang, hubungan intim yang menyenangkan justru bisa menjadi tidak menyenangkan pada saat berusaha untuk mendapat kehamilan.Cobalah untuk merencanakan sebuah malam yang romantis,  dengan nuansa berbeda dan menggairahkanl. Beberapa peneliti percaya bahwa mencapai orgasme pada saat berhubungan seks memperbesar peluang untuk hamil. Gerakan pada saat orgasme bagi wanita akan membantu menarik sperma ke dalam rahim. Sedangkan bagi laki-laki orgasme yang lebih baik dapat meningkatkan jumlah sperma pada pria itu sendiri.

Berhubungan intim misionaris

Posisi bercinta misionaris adalah posisi yang bagus ketika mencoba untuk hamil. Jangan menggunakan posisi wanita diatas, karena  Gravitasi akan memungkinkan sperma untuk keluar kembali. Letakkan bantal di bawah pinggul , agar sperma bisa terjaga lebih lama didalam ms V.Bagi wanita Jangan bangun seketika setelah berhubunganintim. Cobalah untuk tetap rebahan sambil rileks beberapa menit, sehingga  memungkinkan sperma untuk tinggal di vagina lebih lama.Ingat, saat anda rileks sambil terlentang setelah berhubungan, pertahankan bantal masih mengganjal pinggul.

Minta saran dokter spesialis dan tetap berdoa

Jika sudah menerapkan tips-tips diata,  sebenarnya wanita  sudah bisa hamil.Kebanyakan pasangan akan memperoleh kehamilan kurang lebih setahun, setelah berusaha untuk bisa hamil.

Jika setelah setahun masih belum bisa hamil,  segera lakukan konsultasi ke dokter.Mintalah saran terbaik apa yang harus dilakukan,  jangan berhenti berusaha.Dan juga Jangan lupa selalu berdoa, karena Anak adalah anugerah Yang Maha Kuasa.

Terimakasih telah membaca artikel Cara Agar Cepat Hamil. Bantulah mereka yang mungkin sangat membutuhkan informasi ini melalui tombol SHARE FB/twitt/G+ dibawah ini:


This entry was posted in Kehamilan, Pasutri, Wanita and tagged .

Komentar: