5 Tablet Android murah terbaik 2014


Kriteria pokok untuk menilai tablet terbaik adalah Prossesor, RAM, resolusi Kamera, teknologi layar sentuh, screen, dan baterai. Terutama untuk bermain game, 7 kriteria diatas amatlah perlu untuk diperhatikan. Processor dan RAM berguna untuk mengeksekusi Game dengan requirement device yang tinggi, jika ini kurang terpenuhi, permainan pasti akan sangat terkendala dan tidak menjadi menyenangkan. Sementara untuk teknologi layar, tentunya yang terbaik adalah yang paling responsive dan tahan gores. Lalu buat apa kamera dan baterai juga harus mendukung?.. Karena ini tablet tanpa telepon, penggunaan penting lain yang tak jauh-jauh amat dari fungsionalitasnya adalah fitur kamera.  Baterai tentu saja semakin baik kualitas penyimpanan, maka semakin lama waktu yang harus dibutuhkan untuk mengisi ulang.

Ya, memang sulit untuk menemukan tablet terbaik, apalagi harganya yang relatif murah. Tak perlu bingung, karena Kita disini akan memberitahui Anda beberapa produk tablet unggulan dan yang harganya murah.

Berikut 5 terbaik tablet murah terbaik 2014

1. Cyrus GamePad Honey TV Edisi Kho Ping Hoo – 8 GB

Cyrus Kho ping Ho - Beli Online: 5 Tablet Android murah terbaik 2014Tidak hanya memuaskan multimedia Anda dengan internet, game, radio FM, tablet ini juga dilengkapi dengan fitur TeleVisi. Tablet ini dioperasikan dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS), dengan keunggulan fitur rotasi layar yang lebih halus. Prosessor tablet ini mengadopsi teknologi Cortex A8 dengan Mali-400 3D hardware acceleration serta kecepatan 1 GHz, dan didukung oleh sebesar RAM 512 Mb. Dengan fitur ini maka permainan Game menjadi lebih mengasyikkan, karena akan terbebas dari lag atau jeda. Layar WXGA 7 inci-nya memiliki resolusi 1024 x 600 piksel. Teknologi yang kapasitif digunakan agar Anda bisa dengan  mudah menyapu jari Anda tanpa harus menekan layar seperti layar resistif. Layarnya pun telah memiliki kemampuan multi-touch sehingga Anda dapat menggerakkannya hingga 5 titik point. Konektivitas sudah cukup lengkap, yaitu mendukung fitur Wi-Fi, kabel data mini USB, mini HDMI serta audio jack 3.5mm. Disediakan pula fitur port USB modem untuk konektivitas jaringan GSM. Sementara itu kamera belakang tablet ini beresolusi 2 MP, dan kamera depan beresolusi VGA.

Lihat Juga :  Tips Belanja Online Aman

2. Cyrus TV Pad Wifi Tablet – 8 GB – Silver

Cyrus - Beli Online: 5 Tablet Android murah terbaik 2014
Tablet ini menggunakan Android versi 4.0.4 Ice Cream Sandwich, dengan dilengkapi fitur rotasi layar yang lebih halus, kamera yang lebih baik, memperbaiki beberapa error di sistem pengetikan, peningkatan fungsi copy-paste, serta fitur lainnya untuk menunjang performanya. Layar tablet ini berukuran 7 inci, dimana yang saat ini telah menjadi primadona masyarakat karena lebih dianggap pas ditangan. Teknologi layar sentuh yang digunakan adalah kapasitif berteknologi HD (High Definition) dengan kerapatan 1024 x 600 piksel. Prosesor yang mendukung adalah Cortex A8 yang berkecepatan 1Ghz, serta ditunjang dengan memori RAM 512 Mhz. Kamera belakang sebesar 2Megapiksel sudah dilengkapi flash, dan kamera yang depan berkualitas VGA. Fitur lainnya yang tak kalah menarik adalah TV Analog, yang masih belum banyak digunakan untuk table. Bahkan tablet ini bisa untuk merekam TV atau mengambil Capture(Gambar skrin shut)nya. Menarik bukan?..

3. Acer Iconia A1-811 “ 16 GB Putih

Iconia - Beli Online: 5 Tablet Android murah terbaik 2014
Layarnya tablet ini menggunakan Active Matrix TFT Colour LCD dengan berukuran 7.9″ dan beresolusi 1024 x 768, 160PPI. Prosesor yang ditanamkan adalah prossesor Quad Core Mediatek MT8389W yang berkecepatan 1.2GHz,  serta didukung RAM 1 GB DDR3 yaang akan memberikan kelancaran bermain game dan melakukan mutitasking. Kapasitas baterainya cukup besar, yaitu 4960 mAh yang dapat bertahan hingga 7 jam.

Artikel Terkait :

Berikan komentar Anda: