Bau Bauan yang bisa meningkatkan libido wanita


Bau bauan yang bikin libido wanita meningkatBau Bauan yang bisa meningkatkan libido wanita – Daya tarik seseorang seseorang berbeda beda,  tapi kebanyakan  pria  berusaha untuk memikat lawan jenisnya dengan  mobil, pakaian yang di kenakan, atau tempat di mana mereka dapat mengajak perempuan untuk berkencan.

Tapi  sebenarnya gairah seksual seorang wanita  gampang  sekali naik hanya dengan menghirup bau bauan atau aroma tertentu. Bukan aroma dari tubuh pria yang baru  mandi atau keramas, melainkan hanya dengan menghirup aroma kopi yang baru diseduh.

Bau Bauan yang bisa meningkatkan libido wanita

Hal ini dinyatakan oleh riset ilmiah yang digelar oleh De’Longhi, pembuat mesin kopi ini dilakukan untuk mengukur tingkat nafsu wanita lajang antara usia 18-57 tahun di Sussex, Inggris.

Caranya yang digunakan yaitu memperlihatkan gambar-gambar pria, sementara para perempuan responden juga menghirup aroma-aroma yang berlainan. Para peneliti mengukur detak jantung dan keterhantaran kulit melalui mesin ECG dan EDA.
Ternyata, tingkat ketertarikan perempuan pada pria berada di titik tertinggi ketika mereka mencium aroma aftershave, diikuti aroma kopi segar yang baru diseduh. Aroma kopi ini mengalahkan bau-bauan alami lainnya, seperti seprai linen yang bersih dan kopi instan.

Selain mengukur tingkat ketertarikan kaum wanita, penelitian ini juga untuk mengukur tingkat kecerdasannya. Dari penelitian tersebut terlihat, bahwa semakin tinggi kegemaran pria pada kopi, kaum pria tampak semakin cerdas dan menyenangkan.Terutama pada saat diiringi dengan aroma kopi segar.

Namun secara keseluruhan, 28 persen pria dinilai lebih menarik ketika perempuan melakukan penilaian tersebut sambil menghirup aroma kopi (ketimbang ketika tidak mencium aroma apa pun).

“Sangat menarik menyaksikan betapa aroma memiliki pengaruh yang besar pada persepsi kita mengenai orang lain,” papar Dr David Lewis, Chartered Psychologist yang juga pendiri dan Direktur Research at Mindlab International, penyelenggara riset ini. “Bau-bauan merupakan indera yang kuat, aroma parfum tertentu atau bau laut bisa mengembalikan kenangan dengan cepat. Jadi secara alami bau bisa memberi pengaruh yang besar pada kita dalam kehidupan sehari-hari.”

Lihat Juga :  Cara Alami Mengatasi Impotensi

Yang menarik pada  penelitian ini ,  bahwa aroma juga bisa memengaruhi indera penglihatan kita. Ini terbukti,  bahwa para perempuan menganggap pria yang sama bisa terlihat lebih menarik atau cerdas.Tergantung pada apa yang sedang dibaui oleh perempuan ketika mereka menatap pria tersebut.

“Penemuan ini menunjukkan bahwa untuk mendapatkan wanita impiannya, pria hanya perlu memastikan bahwa setiap detailnya tepat, dan aroma menjadi prioritas utama,” tambah Mark Swift, Direktur Marketing di De’Longhi.

Kopi, menurutnya  merupakan aroma yang bisa membangkitkan gairah. Tapi untuk ini tidak berlaku bagi kopi instan. Kopi yang dibuat dengan biji kopi segar dan murni adalah satu-satunya cara untuk memenangkan hati perempuan.

Itu ini menurut penelitian yang dilakukan di Inggris. Bagaimanakah dengan Anda, aroma apa yang paling membangkitkan gairah Anda?

Berikan komentar Anda: