Baking soda dan lemon, kombinasi yang kuat untuk kesehatan


lemonMeskipun kemajuan teknologi medis dalam hal penelitian dan pengobatan kanker sudah sangat advanced, namun kanker masih tetap menjadi salah satu dari sepuluh penyakit penyebab utama kematian. Hal ini telah menyebabkan pasien, bahkan para ahli medis untuk mengeksplorasi pengobatan alternatif yang lebih alami dari tiga serangkai cara pengobatan umum untuk kanker, yaitu operasi, kemoterapi, dan terapi radiasi sebagai pendekatan untuk mengalahkan penyakit ini. Salah satu kemungkinan pengobatan alami yang diketahui saat ini adalah penggunaan lemon dan baking soda.

Baca juga : Baking soda, pasta gigi alami yang aman bagi kesehatan

Kombinasi baking soda dan lemon, bisa mengalahkan kanker?

Manfaat Baking Soda

Penelitian telah dilakukan untuk manfaat baking soda saja dapat memiliki diagnosis kanker. Sementara penelitian lebih lanjut perlu dilakukan, hasil yang menguntungkan dari baking soda yang diyakini adalah soda bikarbonat (nama kimia baking soda) bisa memiliki dampak yang positif bagi perjuangan melawan pertumbuhan tumor.

Dalam satu studi, misalnya, pada tumor kanker pada tikus, para peneliti menemukan bahwa baking soda sangat efektif segera membuat alkali daerah disekitar lokasi tumor. Hal ini mungkin yang menjadi salah satu alasan bahwa baking soda dapat menghentikan pertumbuhan tumor; karena sel-sel kanker sebaliknya cenderung berkembang dalam lingkungan yang asam.

Manfaat Lemon

Lemon juga memiliki track record yang sangat baik ketika membicarakan melawan kanker. Hal ini terutama karena konsentrasi tinggi fitokimia tertentu yang disebut liminoids, yang memiliki sifat antioksidan kuat yang mengurangi kerusakan oksidatif pada sel-sel yang dapat menyebabkan perkembangan kanker. Juga ada bukti kuat bahwa jus lemon memiliki sifat anti jamur yang kuat,  karena beberapa peneliti percaya bahwa kanker dalam tubuh bertindak dalam banyak cara yang sama seperti infeksi oleh jamur; sifat-sifat anti jamur juga dapat menjadi anti karsinogenik juga.

Lihat Juga :  Minyak sayur Untuk membantu pengobatan kanker prostat

Lemon juga membantu detoksifikasi tubuh, termasuk membersihkan zat yang diketahui atau diduga sebagai karsinogen. Hal ini merangsang aliran cairan limfatik, alat tubuh penting yang dimiliki tubuh untuk menghilangkan agen penyebab kanker dari dalam. Karena kandungan mineral yang tinggi, lemon, meskipun asam tapi memiliki efek membuat alkali pada tubuh;  dan hal ini bisa menjadi penting dalam pengobatan kanker, karena penyakit ini cenderung berkembang dalam lingkungan yang lebih asam.

Kombinasi keduanya

Secara bersama-sama, baking soda dan lemon yang dikombinasikan bisa menjadi sangat efektif, karena dapat membuat tubuh lebih efisien membersihkan diri dan menyingkirkan masalah mendasar yang menyebabkan kanker. Fakta bahwa efek yang sangat alkalizing pada tubuh sangat membantu untuk memperlambat pertumbuhan tumor, dan bahkan menghilangkan sel-sel kanker tanpa merusak jaringan sehat di sekitarnya.

Cara mengonsumsi

Cara yang paling mudah untuk menggunakan terapi ini adalah dengan minum campuran dengan takaran 250 ml air yang ditambah dengan ½ sendok teh baking soda, dan ½ jus dari lemon. Anda bisa mencoba ini sekali dalam sehari. Selain bagus untuk detoksifikasi tubuh dan menjaga keseimbangan pH yang sehat, juga sangat bagus untuk mencegah sakit perut atau jika merasa tidak enak badan karena pilek atau flu.

Singkatnya, lemon dan baking soda yang dibuat sendiri akan membawa banyak manfaat bagi kesehatan. Ketika dikonsumsi sesuai dengan petunjuk di atas, hal ini benar-benar membantu untuk mendetoksifikasi dan alkalizing tubuh Anda; bahkan yang utama bisa mencegah penyakit kanker yang ditakuti. Minuman ini adalah ramuan kesehatan alami yang cukup kuat. [Source]

Artikel Terkait :

Berikan komentar Anda: