Apakah Santet itu memang ada


apakah santet itu memang adaApakah Santet itu memang ada?,, Fenomena santet sampai kinipun tetap melahirkan pro-kontra, banyak yang berdebat dan mengkajinya untuk dimasukkan dalam RUU.Keberadaannya yang tak masuk akal dan logika, sehingga tak sedikit yang masih menganggap fenomena ini hanya bualan belaka.Percaya atau tidak, kita tak bisa menyalahkan siapa siapa.

Apa sih santet itu?,,Santet, menurut orang ngerti adalah bagian dari ilmu hitam yang dilakukan seseorang untuk maksud menjahati orang lain.Yang dikatakan  ilmu hitam, adalah ilmu yang  memanfaatkan kekuatan supra natural dari makhluk tak kasat mata yang disebut dengan Jin.

Sampai disini, jika anda tak percaya dengan adanya jin, sebaiknya tidak perlu untuk melanjutkan membaca.Walaupun bagaimana, fenomena bangsa halus dan kemampuannya adalah bagian dari gaib yang tak akan bisa dijelaskan secara logika.

Katakanlah: Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang ghaib, kecuali Allâh, dan mereka tidak mengetahui bila mereka akan dibangkitkan. (QS. An-Naml [27]: 65)

Dalam ayat lain Allâh pun menegaskan:

Dan pada sisi Allâh-lah kunci-kunci semua yang ghaib, tidak ada yang mengetahuinya kecuali Dia,¦.. (QS. Al-Anâm [6]: 59)

(Dia adalah Tuhan) Yang Mengetahui yang ghaib, maka Dia tidak memperlihatkan kepada seorangpun tentang yang ghaib itu. (QS. Al-Jin [72]: 26)

Santet , dukun, jin, hukum dan cara terhindar dari santet

Tujuan Santet

Maksud Tujuan santet bermacam-macam, yaitu membuat seseorang lupa, membuat seseorang sakit, membuat seseorang meninggal, dan memacetkan usaha orang lain.

Cara cara menyantet

Cara Pertama: Seorang dukun santet bisa menyakiti atau membunuh dengan cara memasukkan benda-benda tajam atau benda berbahaya lain kedalam tubuh sasarannya.Hal itu tak lain dengan cara memanfaatkan ilmu hitam yang telah dikuasainya yang diprakarsai oleh golongan bangsa Jin.Seorang dukun sebelumnya mempersiapkan bahan-bahan atau benda santet seperti benda -benda berbahaya, kemudian atas bantuan kekuatan Jin, benda-benda tersebut akan dipindahkan kedalam tubuh orang yang dimaksud si dukun.Kejadian ganjil seperti ini sudah sering kali diperlihatkan dimedia massa, misalnya hasil rotgen memperlihatkan paku didalam lambung pasien.

Lihat Juga :  Misteri: Kuyang Kalimantan

Cara kedua: Si dukun meminta bantuan Jin agar mendatangi dan secara langsung membuat korban dalam keadaan seperti yang diminta dukun.Jin suruhan dukun bisa membuat korban merasa tersiksa, sakit, terganggu fikirannya, dsb.Jin juga bisa menebarkan aura negatif , sehingga usaha seseorang menjadi sepi pembeli dsb.

Bagaimana cara bangsa Jin bisa menyelesaikan permintaan santet dari si dukun?,,

“Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan.” (Jin 6)

Jin punya kekuatan yang lebih dari kekuatan manusia, seperti jin mampu terbang ke mana saja dalam sekejap, bisa menghilang hingga lenyap dari pandangan mata, ia bisa masuk ke dalam otak manusia hingga bisa melakukan penguasaan atas kesadarannya,  jin juga bisa mengalir di dalam darah manusia.

Jin bisa melakukan perbuatan luar biasa yang tidak bisa dilakukan manusia, sehingga menarik hati sekelompok orang untuk bekerja sama dan minta bantuan Jin untuk melaksanakan maksud dan tujuannya.

Dizaman dahulu Nabi Sulaiman memanfaatkan Jin untuk mengerjakan pekerjaan berat seperti membangun gedung, menyelam mengambil mutiara dan perhiasan dari dalam laut. Namun sebenarnya orang yang bertakwa memiliki kekuatan yang jauh lebih dahsyat dari Jin ini sebagaimana dikisahkan dalam surat An Naml

Baca Juga :

Berikan komentar Anda: