7 Tanda Pria yang menCintai dengan Tulus – Cinta Sejati


Pria adalah makhluk yang paling gemar mengoleksi trik untuk memikat hati wanita incarannya. Mulai dengan cara menggunakan trik yang halus, atau trik yang kasar. Semua cara bisa ia lakukan, ia pandai bersandiwara bahkan tak segan untuk menggunakan muslihat. Tak jarang banyak wanita yang tertipu oleh Pria beginian, dan mengalami frustasi bahkan trauma.

Nah, sebaiknya para Wanita semakin berhati-hati salah memilih pria pasangan. Memang sangat sulit untuk menentukannya, mana Pria yang benar-benar memberikan cinta sejatinya kepada Kamu. Namun Paling tidak,  beberapa Tanda pria yang benar-benar membawakan cinta sejatinya Kamu berikut ini dapat membantu.

Baca Juga:

7 Tanda Pria yang benar-benar memberikan Cintainya dengan Tulus

7 tanda pria yang mencintai dengan tulus

1. Pria yang dapat menjadi sahabat Terbaik kamu

Apapun Saat sedang mengalami kesulitan, pertamakali yang terlintas dalam fikiranmu adalah si dia. Hal ini karena Ia sangat pandai menenangkan hati kamu. Begitupun ketika kamu sedang bahagia, kamu juga tahu kepada siapa kebahagiaan itu akan kamu bagi. Dia selalu hadir untuk kamu dalam situasi apa pun. Tak ada orang yang lebih baik untuk mengisi peran ini, daripada sidia sebagai pasangan kamu. Percayalah bahwa pasangan yang sudah berjodoh pasti tak akan takut mengalami pasang surut dalam hidup.

2. Memiliki Banyak Kesamaan

Hasil penelitian telah menunjukkan, bahwa pernikahan yang paling stabil adalah pernikahan yang melibatkan banyak kesamaan pada masing-masing. Tidak menjadi masalah, apapun bentuk kesamaannya,  semuanya merupakan modal utama bagi langgengnya suatu hubungan. Pasangan sejati adalah pasangan yang selalu bisa menikmati secara bersama-sama pada semua aspek kehidupan. Kebahagiaan hidup yang kalian raih tidak membutuhkan orang lain. Jika Kamu merasakan hal ini bersama si dia, maka jangan lepaskan dia. Baca juga: Fenomena wajah pasangan yang mirip

Lihat Juga :  Apakah jus jeruk baik dan aman untuk Ibu hamil?

3. Kepentinganmu adalah Segalanya

Cinta dimulai ketika seseorang menemukan, bahwa kebutuhan orang lain yang sama pentingnya dengan kebutuhannya sendiri. Sebuah petuah bijak dari Harry Stack Sullivan. Kamu bisa merasakan atau melihatnya dari bahasa tubuhnya, jika Ia memperlakukan Kamu sebagai orang terpenting dalam hidupya selama ini. Bahkan tak jarang dia mementingkan kebutuhan kamu, ketimbang kebutuhan bagi dirinya sendiri. Bila si dia memiliki potensi seperti itu, mungkin dialah pasangan yang kamu cari. Cinta abadi adalah cinta yang melibatkan komitmen rela berkorban untuk kebahagiaan berdua.

4. Tidak bersyarat

Cobalah kamu ingat-ingat kembali saat-saat sedang besamanya, apakah ia pernah cemberut ketika kamu memakai baju yang tak sesuai dengan seleranya?,  Atau kamu pernah dicueki hanya gara-gara kamu memotong rambut dia ketahui?.  Bila iya, sebaiknya kamu fikirkan kembali untuk memilih dia sebagai pasangan Kamu. Cinta sejati adalah cinta yang tak bersyarat, mampu menerima pasangan dengan apa adanya. So!…

5. Pendengar yang baik

Setiap kamu berbicara kepadanya, maka tak sedetik pun ia mengalihkan perhatiannya. Ia adalah seorang pendengar terbaik Kamu, mampu mendengarkan kamu bicara bahkan selama berjam-jam tanpa rasa bosan sedikirpun. Ia penuh perhatian, dan mengerti apa yang kamu inginkan. Sehingga kamu tak perlu lagi untuk mengulang kalimat yang sama secara berkali-kali, sehingga terpaksa mengatakan,Kamu ngerti enggak sih, apa yang aku bicarakan tadi?. Kamu berbicara serius kepada dia, tapi dengan asyiknya dia tetap memainkan game di hp-nya tanpa mau berhenti. Jika demikian, sebaiknya ditinjau ulang kembali hubungan kamu dengan dia.

6. Selalu on Time

Dia adalah orang yang sangat menghargai Kamu, termasuk waktu Kamu. Dalam hal urusan apa pun, dia selalu berusaha untuk datang tepat waktu!. Tidak ada jam karet, terutama saat ada janji dengan Kamu. Baginya, lebih baik dia yang lumutan dipinggir trotoar, daripada ia membiarkan kamu yang menunggu. Dia tak akan peduli dengan situasi tempat ia bertemu janji dengan Kamu, hujan badai, banjir menggenang, ia tetap setia menunggu kedatanganmu dengan senyuman.

Lihat Juga :  Aktifitas dan Makanan pantangan bagi ibu hamil

7. Merasa ada kontak Batin

Tanpa diucapkanpun, kalian sudah bisa saling tahu kondisi hati masing-masing. Kalian seperti dapat saling membaca pikiran dan menduga reaksi dan perasaan pada situasi dan kondisi tertentu. Dia tahu tanpa kamu beritahu, jika kamu sedang berada di susasana hati yang buruk, sehingga dia merasa perlu untuk berhati-hati agar sikapnya tak semakin memperkeruhnya.

Artikel Terkait :

Berikan komentar Anda: