7 langkah Cara praktis merias mata agar tampak lebih lebar


Mengatur penampilan mata merupakan bagian terpenting dalam suatu bentuk atau metode merias wajah. Hal ini karena sedikit perubahan pada tampilan mata, maka bisa mempengaruhi keseluruhan tampilan wajah Anda. Pada umumnya juga, gaya riasan mata yang banyak digemari adalah apa dan bagaimana caranya supaya mata bisa terlihat lebih lebar, suatu daya pesona tersendir pada kecantikan wajah perempuan.

Dari 8 jenis bentuk mata yang ada, melakukan riasan mata tertentu bisa membuatnya tampak lebar. Jika Anda melakukan riasan yang tepat pada jenis mata tersebut, maka bisa membuat banyak perbedaan untuk keseluruhan penampilan Anda.

Dalam artikel ini kita akan memberikan salah satu metode khusus yang biasa digunakan untuk memanipulasi set mata agar kelihatan lebih lebar dari biasanya.

7 langkah riasan sederhana dan praktis untuk membuat mata terlihat lebar

1. Mulailah dengan Membentuk Alis Anda:

membentuk alis
Alis yang tebal dan berisi membuat mata tampak lebih dekat.

2. Oleskan warna NetralĀ  pada kelopak mata:

mewarnai kelopak

Terapkan warna netral ke kelopak sedikit meluas ke sudut luar mata dan sedikit di atas lipatan. Gunakan warna-warna primer seperti coklat muda atau datar sepanjang kelopak mata.

3. Garis bawah mata :

garis bawah mata

Gunakan kuas tipis, aplikasikan garis tipis di bawah mata. Warna harus sama dengan warna yang telah Anda terapkan pada kelopak mata.

4. Sudut bagian dalam mata:

Cara riasan mata kelihatan lebar

Terapkan warna yang lebih gelap seperti coklat tua ke arah sudut dalam mata dan semakin memudar ke arah sudut luar. Hal ini akan membuat mata terlihat lebih sempit, karena perhatiannya adalah di sudut bagian dalam.

5. Sorot Mata Anda:

riasan mata lebar
Sorot menggunakan warna di bawah tulang alis, di tengah mengarah ke pupil, membaur dengan warna lipatan.

Lihat Juga :  Makanan Untuk meninggikan badan

6. Baris Mata :

Ilusi makeup mata tampak lebar

Gunakan warna yang sangat gelap, tekan pada sudut dalam mata, dan perluas ke bagian tengah untuk mendapatkan ilusi mata lebih dekat.

7. Terapkan Maskara:

menggunakan maskara

Terapkan mantel (jika diperlukan) dengan maskara, sehingga tampilan lebih lengkap dan bertahan lama. Cara ini akan membantu mata Anda terlihat sempit dari biasanya. Dan naungan gelap akan memperoleh penekanan pada sudut dalam mata, yang membuat mata tampak lebih dekat.

METODE 2 – 6 LANGKAH RIASAN MATA LEBAR UNTUK BENTUK MATA JENIS SIPIT ORIENTAL – GAMBAR

riasan UNTUK mata lebar

Demikian langkah sederhana untuk merias mata agar terlihat besar

Artikel Terkait :

Berikan komentar Anda: