5 Type Pria pilihan yang bisa menjadi Suami terbaik


5 Type Pria pilihan yang bisa menjadi Suami terbaik – Sifat-sifat asli pada Pria baru bisa terlihat setelah beberapa waktu menjadi pasangan hidup. Tugas berat bagi wanita ketika ia mendapatkan seorang suami yang telah memperlihatkan karakter yang sebenarnya. Lalu pertanyaannya, bagaimana dengan karakter pasangan Anda?, apakah ia termasuk dalam 5 kriteria suami terbaik berikut ini?,. Seperti yang ditulis Charli Penn, salah satu editor Weddings and Relationships yang mengungkapkan lima tipe suami, yang disurvei langsung dari pengakuan sejumlah istri. Simak lima tipe suami pilihan, dilansir huffingtonpost.

Berikut 5 Type Pria pilihan yang bisa menjadi Suami terbaik

1. Pria type provider

5 Type suami terbaikPria yang bertipe ini menempatkan posisi keluarga diurutan pertama dalam hidupnya. Mereka tidak meminta pamrih dalam melakukan semua hal yang terbaik bagi keluarga. Type Suami seperti ini tidak akan bisa istirahat sebelum memastikan jika orang yang dicintainya baik-baik saja. Type Pria The Provider akan selalu menyeimbangkan antara waktunya di kantor dan di rumah. Dia akan selalu ada dan adil untuk Anda.

Pernikahan adalah awal pembentukan keluarga baru. Penting bagi Anda mempunyai mitra hidup yang mempunyai tujuan sama dalam membangun keluarga harmonis. Untuk itu, berbahagialah jika pasangan Anda termasuk pria the provider.

2. Pria type pekerja keras

Pria tipe ini akan tetap tegar walaupun pada saat ia sedang jatuh. Keberadaannya bisa membawa inspirasi untuk bangkit dari keterpurukan yang mungkin akan Anda alami. Dia tahu cara taerbaik untuk memposisikan dirinya saat bersama Anda. Dia tidak pernah mengeluh dan selalu ada saat Anda butuh bantuan.

Anda dapat berbagi dan merasa nyaman bila berada dekat dengannya. Dia pun bisa menjadi teman terbaik dalam hidup Anda.
Pria tipe ini akan menjadi seorang suami yang setia dan bisa diandalkan.

Lihat Juga :  Tips Nikmat Bercinta ala Kamasutra Arab

3. Pria type pemikir

pria type ini mempunyai seribu solusi untuk memecahkan suatu masalah. Tidak peduli seberapa besar masalah itu, dia pasti bisa menemukan jalan keluar terbaik ketika menghadapinya. Dia sangat fokus dan rajin, seakan mengaggap hidup adalah kompetisi.

Pria type pemikir seperti ini mempunyai kemampuan memperbaiki kerusakan hubungan dalam pernikahan. Dia seseorang yang akan berjuang demi Anda dan kelangsungan sebuah hubungan. Dia akan selalu mencari cara agar pernikahan tetap harmonis. Bahkan dia mengerti teknik-teknik terbaik agar hubungan semakin romantis.

4. Pria type Optimis

Pria tipe ini tidak akan pernah putus asa dalam hidupnya, walaupun sedang terperosok dalam jurang kegagalan. Dia percaya kepada Tuhan yang Maha Segalanya. Dia selalu optimis dan selalu memiliki harapan untuk masa depan. Oleh karena itu, tidak ada kata menyerah dalam benaknya.

Pasangan memiliki kemauan dan kemampuan untuk memperbaiki keretakan rumah tangga Anda. Dia akan selalu berusaha untuk memperjuangkan pernikahannya. Jika suatu saat ada badai melanda hubungan, dia pasti melakukan apa saja demi menyelamatkan pernikahannya walaupun Anda sudah pupus harapan.

5. Pria type penyemangat

Pria bertipe ini akan membuat Anda lebih bergairah dalam menjalani hidup. Dia tak kenal rasa sakit dan rasa dari penderitaan. Ini bukan berarti dia tidak punya rasa, namun dia lebih berpikir positif tentang banyak hal. Umumnya, pria penyemangat memiliki pekerjaan yang ia sukai. Dia lebih memilih pekerjaan yang sesuai dengan minatnya, walaupun punya kesempatan untuk pekerjaan lain dengan gaji yang lebih besar. Jiwa penyemangatnya akan selalu menghangatkan hati Anda.

Artikel Terkait :

Berikan komentar Anda: