5 Langkah untuk menyembuhkan Ejakulasi Dini


Cara alami mengatasi ejakulasi dini5 Langkah untuk menyembuhkan Ejakulasi Dini – Hubungan seksual bukan hanya sekedar untuk reproduksi, namun juga ada faktor rekreasinya. Untuk itu Dalam melakukan berhubungan seksual, semua diantara pasangan harus sama-sama merasakan klimaks sebagai akhir yang menyenangkan. Sayangnya, tidak sedikit wanita yang kecewa dalam berhubungan seks, karena pasangan mereka ternyata menderita ejakulasi dini. Bagi seorang pria yang menderita ejakulasi dini adalah hal yang cukup memalukan,  karena membuat Pria merasa sudah tidak bisa lagi memuaskan wanita. Ejakulasi dini seringkali disebabkan oleh faktor psikologis. Beberapa penyebab psikologis ejakulasi dini antara lain: Masalah dalam hubungan, stres di rumah atau kantor, perasaan cemas, rasa bersalah atau depresi. Tapi yang penting adalah harus berpikir positif dan fokus untuk memikirkan cara-cara bagaimana untuk menghentikan ejakulasi dini.

Berikut adalah 5-langkah untuk menghentikan ejakulasi dini secara alami:

Pertama, jangan terburu-buru.

Jika ejakulasi dini karena kecemasan dalam berhubungan seks. Cobalah untuk bersikap tenang pada saat melakukan hubungan seks. Lakukan foreplay dengan waktu yang agak lama. Nikmati dan mencium pasangan Anda,  dan jangan lupa untuk membelai tubuh pasangan Anda. Ini akan Membuat pasangan Anda merasa lebih dihargai dan dicintai. Akan lebih baik jika Anda tahu anatomi pasangan Anda dan tahu akan respons seksual tiap anggota tubuhnya . Jangan lupa, untuk semakin mempersering frekwensi berhubungan, misalnya menjadi 2 atau 3 kali perhari. Jarangnya melakukan hubungan seksual juga dapat memicu ejakulasi dini. Dengan melakukan rutin berhubungan seks, Anda juga akan mendapatkan manfaat bagi kesehatan.

Kedua, bersuaralah.

Ini menyenangkan bagi kedua pasangan saat berhubungan seks. Suara dapat membuat seks Anda lebih bergairah. Bersuaralah,,,,

Ketiga, cobalah untuk mengubah posisi seksual.

Mencoba untuk mengubah posisi seks yang biasanya Anda lakukan, dengan posisi seks yang baru. Dengan mengubah posisi seks yang dapat memungkinkan Anda untuk dapat mengontrol. Dalam setiap hubungan seks, cobalah 3 atau 4 posisi sampai Anda dan pasangan menemukan posisi yang paling ideal dalam hubungan seks. Biasanya, posisi wanita di atas akan memungkinkan Anda untuk bersantai dan mengontrol ejakulasi.

Lihat Juga :  Penyebab dan cara mengatasi sperma encer

Keempat, lakukan Relaksasi dan bernapas yang dalam.

Seperti yang sudah kita ketahui, bernapas dalam-dalam dapat membuat orang merasa santai dan dapat menghilangkan ketegangan. Jika Anda merasa tegang dan cemas, dapat dinetralkan dengan teknik relaksasi yang sederhana. Jika Anda menguasai teknik ini,  saat penetrasi ambillah napas dalam-dalam dan lama selama berhubungan intim. Hal ini akan membantu untuk menghentikan ejakulasi dini,  karena dapat menenangkan Anda dan akhirnya memperlambat ejakulasi.

Kelima, latihan Kegel.

Latihan Kegel berguna untuk mengobati ejakulasi dini,  karena latihan ini akan melatih otot-otot yang berfungsi untuk mengontrol ejakulasi. Dengan melakukan latihan ini, maka  Anda dapat mengontrol ejakulasi sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Lakukan secara teratur untuk memaksimalkan potensi seks Anda.

Mudah-mudahan langkah-langkah tentang bagaimana cara untuk menghentikan ejakulasi dini diatas bisa membantu anda untuk kembali bisa menikmati indahnya bercinta secara bersama-sama.

Artikel Terkait :

Berikan komentar Anda: